Rabu, 27 November 2013

LIGA PUSEL DELTA...... FINAL ..........

Oke Liga Pusel Delta SMAN 8 Tangerang Pun selesai dengan hasilnya yang menurut gw udah sangat2 bagus walaupun kalah wajar emang lawannya jago banget....

Di final pertandingan seru bangeeeettttt kelas gw tadinya di akhir babak kedua udah kalah 5-4 eh komentatornya ngomong waktunya tinggal 1 setengah menit lagi wah gw langsung panik ya masalah kalah.....
tapi akhirnya di menit2 terakhir temen gw Reynaldi mencetak goal penyeimbang dan harus dilanjutkan dengan adu penalty

Di adu penalty gw gak nendang karena di babak kedua gw gak main karena di babak pertama perut gw sakit banget karena keram gw gak mau maksain takutnya terjadi apa2 temen gw reynaldi dan kiper gw Fauzan gagal menendang bola dan akhirnya gw kalah adu penalty 5-4 soalnya satu orang kakak kelas gagal mengeksekusi penalty

Gpp masih ada tahun depan semoga aja tahun depan kelas gw yang jadi juara AMIN ::)) ntar ya foto2nya nyusul bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar