Rabu, 27 November 2013

Halloo..

Gw senenga banget kelas gw bisa ngalahin kelas XII IPS 1 acara SMAN 8 Tangerang yaitu LIGA PUSEL (Liga Pulang sekolah) dan itu pertandingan sangat seru...

Di awal babak pertama Kelas gw udah ketinggalan 2-0 jujur lapangannya licin banget maklum abis ujan,tapi akhirnya kelas gw bisa nyamain kedudukan jadi 2-2 tapi gak berapa lama kelas gw ketinggalan lagi jadi 4-2 karena mental temen2 gw keren banget termasuk gw wkwkwkw jadi bisa nyamain kedudukan jadi 4-4 dan akhirnya babak pertama pun selesai...

Di babak kedua gak banyak goal terjadi karena serangan dari kakak kelas udah mulai bisa direda kelas gw pun unggul dengan skor 5-4 dan pertandingan semakin seru dan akhirnya temen gw yaitu MBE atau Renaldi mencetak goal lagi dan skor pun menjadi 6-4 skor itu pun bisa bertahan sampe pertandingan selesai dan kelas gw pun lolos ke babak berikutnya melawan X IPS 2

oke sekian dari gw bye bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar